Saturday 27 August 2011

Posted by Admin | 0 comments

Liburan : Refreshing Jiwa - Raga

Sekian lama blog ini ga di update,sekarang ada kesempatan jadi ga boleh disia-siakan :p

Yah..sudah beberapa minggu ini menghilang dari peredaran,bukan karena apa-apa,sumpek aja dan sedikit rasa bosan dengan rutinitas yg setiap hari dijalani. Apalagi atmosfir dilingkungan kerja sama sekali ga menyenangkan. Saya putuskan untuk pergi berlibur Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Kadang refreshing itu memang perlu,saya lebih suka dengan alam terbuka,hutan dan perbukitan. Untuk pantai memang kurang suka dengan suasananya,atau mungkin belum ketemu sama pantai yang bagus (•̯͡.•̯͡) .

Ada perasaan yang sulit di ungkapkan ketika melihat indahnya alam indonesia,takjub saja tidak cukup,karena memang luar biasa. Suasana ini mampu menghilangkan penat,tekanan dan mengembalikan semangat.

Rasanya tidak ingin liburan yg menyenangkan ini berakhir cepat. Namun bagaimanapun semua ada porsinya,ada tanggung jawab yang harus ditunaikan sepulangnya nanti ke pontianak.

Beberapa proposal bisnis sudah menunggu . Dan beberapa proyek yang belum sempat digarap juga sudah menunggu.

Harapan saya,dengan begitu banyak tugas yang menunggu,liburan kali ini mampu memberi kekuatan baru dan memberi saya fikiran yg fresh untuk dapat kembali ke dunia kerja.

Yeah...liburan masih tersisa ±2 minggu...harus dimanfaatkan semaksimal mungkin ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments: