Friday 14 October 2011

Posted by Admin | 0 comments

Rumah Baru

Hiks..Beberapa waktu lalu saya membeli domain ini ( linu.us ) dengan harga yang cukup murah, hanya saja dikarenakan kesibukan kerja selama ini belum sempat bahkan bingung mau di apain. Ahirnya saya putuskan untuk konsentrasi ngeblog lagi di domain baru ini. Sebagian besar postingan disini saya import dari blog saya blog.endrycan.com . Hal ini sengaja saya lakukan, mengingat efesiensi dan menghemat waktu ( aslinya males :p )

Yah,,,semoga aja semangat ngeblog bisa kembali bersarang di dada lebay.com hehehe. Setelah sekian lama ga kembali ngeblog, rasanya kangen juga.

Khusus blog ini, akan saya gunakan untuk mendokumentasikan pemikiran dan ilmu yang saya dapatkan selama ini. Tentang apa saja, tidak melulu tentang dunia IT. Bisa jadi nanti jadi gudangnya puisi dan kata-kata sakti bagi yang sedang galau halah . Yang penting ga berhenti ngeblog sama sekali. Mengingat Dunia blogging adalah dunia berbau IT pertama kali yang saya geluti.

Semoga tetap konsisten :D

0 comments: