Saturday 15 October 2011

Posted by Admin | 0 comments

saya dan blackberry

BlackBerry

 Blackberry adalah smart phone yang tidak diragukan kehandalanya. Gadget besutan Reaserach in Motion ( RIM ) ini memang mewabah di seluruh belahan dunia halah , setidaknya ada dua fitur yang membuat gadget ini terasa begitu ekslusif , yaitu Blackberry Messenger dan Push mail. Untuk Bbm sendiri memang memiliki keunikan tersendiri. Fitur ini hanya bisa berjalan di Gadget BlackBerry , kita tidak dapat menggunakan fitur ini di Smartphone atau mobile phone dari vendor lain.

Ya..meski sekarang popularitas BlackBerry mulai menurun, tergerus inovasi-inovasi dari vendor lain seperti Samsung dan google dengan androidnya dan Apple dengan iPad dan iPhone nya , BlackBerry tetap memiliki tempat tersendiri. Terutama bagi saya Blackberry sudah menjadi kebutuhan. Ini tidak berlebihan, mengingat fitur yang diberikan memang memenuhi kebutuhan utama saya, Komunikasi dengan para client juga lebih banyak saya lakukan dengan fitur BBM. Pushmail fitur, membuat kita begitu mobile dan tetap mampu beraktifitas mengirim dan menerima email secara realtime tanpa harus repot membuka laptop lagi.

Lebih dari itu, untuk kepentingan bisnis memang sangat membantu. Hampir semua client corporate yang saya tangani memerlukan contact BBM saya, ini termasuk bagaimana kita memberi kemudahan bagi client untuk dapat terus berhubungan dengan kita dan yang tidak kalah penting, meskipun BlackBerry bukan barang mahal lagi namun sedikit-banyak BlackBerry mampu mewakili dan memberikan kesan elegan.

Saya sendiri , lebih banyak menggunakan BlackBerry untuk kepentingan bisnis , lifestyle hanya bonus yang diberikan karena menggunakan BlackBerry. Saya tetap merekomendasikan bagi rekan-rekan yang berkecimpung di dunia bisnis , terutama bisnis IT untuk memiliki minimal 1 unit BlackBerry :D . Bagi saya itu penting , meski secara batiniah saya justru lebih menyukai Android , tapi kebutuhan lebih penting dari sekedar suka hehehe

Dilain waktu , saya akan menulis lebih banyak tentang BlackBerry dan aplikasi-aplikasi menarik dari BlackBerry :)

0 comments: