Saturday 15 October 2011

Posted by Admin | 0 comments

saya dan wireless

Wireless Technology
Sebenarnya category ini tidak ingin saya buat terlalu flat dan hanya berkaitan dengan teknologi wireless , tapi kebetulan saat ini saya sedang berkonsentrasi untuk belajar lebih jauh di teknologi wireless. Teknologi Wireless dalam perkembangannya saat ini sudah menjadi Magic tools , banyak hal yang dulu sebelum teknologi ini dikenal dilakukan secara konvensional , khususnya dalam dunia Networking yang kemampuan fleksibelitasnya memang tidak lebih baik dibanding teknologi wireless.

Dari sisi Networking, Dengan menggunakan teknologi wireless kita dapat menghubungkan area-area tertentu yang tidak memungkinkan dijangkau menggunakan kabel jaringan. Bahkan cakupan area nya bisa mencapai ratusan kilo meter dengan model-model perangkat wireless yang bertenaga super.

Ini yang membuat Teknologi wireless semakin menarik , dan membuat saya berkonsentrasi penuh untuk belajar lebih banyak tentang teknologi ini. Saya sendiri mulai menggunakan perangkat-perangkat wireless sejak teknologi ini mulai digunakan untuk keperluan sehari-hari , seperti remote wireless , usb wireless , Access point dan berbagai jenis keperluan lainnya yang dapat saya lakukan dengan memanfaatkan teknologi wireless.

Dilain waktu saya akan menulis lebih banyak lagi tentang teknologi wireless dan pengaplikasiannya di dunia Networking.

Sekian pengantar wireless ini saya buat dengan sebenar-benarnya hadehhhhhhh

0 comments: